Wabup Husni : Semoga Jamaah Salat Subuh Ramai Seperti  Salat Jum’at

Wabup Husni : Semoga Jamaah Salat Subuh Ramai Seperti  Salat Jum’at

CELOTEH RIAU--Wakil Bupati Siak Husni Merza, menghadiri kegiatan Gerakan Salat Subuh Berjamaah ke - V, yang digelar di Masjid Al - Huda, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Ahad (24/10/2021).

Husni Merza mengapresiasi adanya kegiatan ini karena memberikan motivasi dan ajakan kepada masyarakat sekitar untuk terus melaksanakan salat berjamaah dimasjid. 

"Alhamdulillah, hari ini kita bersyukur karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan, untuk bisa hadir dan melaksanakan salat subuh berjamaah di masjid ini," kata Husni. 

Wakil Bupati Siak berharap dengan adanya kegiatan Gerakan Salat Subuh Berjamaah, bisa memotivasi dan mengajak seluruh kaum muslimin dan muslimah untuk rajin salat berjamaah di masjid, terutama di waktu salat subuh. 

"Semoga dengan terus adanya kegiatan  seperti ini, jamaah dimesjid terus bertambah. Sehingga nantinya jamaah shalat subuh maupun shalat lima waktu lainnya, bisa sebanyak shalat Jum’at", ucap Husni. 

Kegiatan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah ke - V, juga sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. Dan dihadiri oleh Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Siak dan Biker Subuhan Siak.

#riau

Index

Berita Lainnya

Index